Thursday, May 28, 2009

Status YM

Remember when i said i gave up with the posting time things? Well, finally i found out how to set it up.. ^_^ Teryata jamnya settingan GMT-6 waktu daerah manaaaa gitu.

Well semalem Final liga Champion Eropa, Barcelona vs MU. Dan untuk pertama kalinya gw nonton final liga champion -di tipi maksudnya- yang utuh mulai dr opening ampe penyerahan piala. Kalo di Indo biasanya diisi ma komentator yang memang di bayar buat cuap-cuap ga jelas yang kayaknya semua orang juga bisa. And.. Barcelona won!! Yeah!

Lumayan buat refreshing di tengah2 tesis yang kayaknya ga selese2..
Oooohhhh this f****ng thesis thing drives me nuts! oya ada yang tau apa bedanya hypothesis ma hypotheses?

Anywaybythewaybusway, pernahkah kalian memperhatikan status YM temen2 kalian? Well, gw juga ga pernah memperhatikan sih. Ok Ok kadang-kadang. Ok ok i admit it, kalo gw suka memperhatikan status temen2 di YM. Kebiasaan baru ini muncul karena waktu gw ngerjain tesis gw mengubah status YM dr available jd busy ato malah invi. Nah waktu ganti2 status itulah suka baca status yang laen. Coba deh kalian perhatiin -errr gw ga bermaksud nyari temen buat hobi yang ga jelas ini-.

Ada temen gw yg statusnya selalu di-update. Misalnya "mu bubu dulu ditemenin Mr. Bear" so wuaaaatttt gitu loh.. Emang ngaruh kalo nulis status trs tdrnya bakal nyenyak? Emang ngaruh juga ma temen2 dia yg laen kalo dia mau tidur?? i dont think so. Terus paginya "sarapan ma nasi goreng" Soooooooo wuuaaaaatttttt?? Yang bikin gw takjub bin heran plus geleng2 kepala, si X ini bela2in ampe update dr e-buddy kalo dia abis dr mall belanja ini itu bla bla bla.. Set dah!

Ada juga temen gw yang laen yang statusnya curhatan dia yang kalo ga marah2 isinya ya miserable. Gini contohnya dia pernah nulis "kutitipkan hati ini padamu jangan kau hancurkan", besoknya "dipikirnya gw ga tau kelakuan dia", kapan lagi isinya "i dont think you understand me". Beuh! Mantap ga tuh bikin gw yang baca jd kasian ma hidupnya yang sll sengsara. Iya iya salah gw juga sih baca-baca gituan kayak ga da kerjaan lain yang lebih penting. Wooiii baca-baca gituan maksudnya baca2 status YM bukan baca yg aneh2 ye..

Jadi inget kata-kata temen, di jaman komputerisasi gini kalo ga narsis ga eksis. Gubrak!

No comments:

Post a Comment